Sepeda Manja tetep KB

Sepeda Manja, bukan berarti bersepeda bagi para orang-orang manja. Bukan pula bermanja bersepeda. Manja adalah Mendiri Sejahtera. Melalui filosofi bersepada yang berupaya ‘menggenjot’ untuk melajukan sepeda. Disini terkandung makna kerja keras, usaha yang membutuhkan keringat dan tenaga untuk menciptakan masyarakat Kabupaten Bangka Barat Menjadi Mandiri dan Sejahtera.

Demikian dikatakan Bupati Bangka Barat Ust.H. Zuhri M. Syazali diahadapan masyarakat di Pinggir Pantai Tungau. Tepatnya di Dusun Sadar Jaya Desa Simpang Gong Kecamatan Simpang Teritip Sabtu (31/03).

Dalam kegiatan yang bertemakan sepeda manja ini, Bupati bersama unsur muspida dan masyarakat diajak bersepeda santai sejauh sekitar 10 km. Dimulai dari jam 07.00, start dari lapangan bola Simpang Gong Finish di Pantai tungau.

Tidak mau ketinggalan BPPKB Bangka Barat juga ingin berpartisipasi. Yakni melalui pelaksanaan pelayanan KB Gratis. Serta pemutaran film dipinggir pantai Tungau malam sebelum acara dimulai.

Suatu terobosan yang cukup menarik, hasil dari kunjungan kerja yang dibalut acara santai ini adalah Pemkab Bangka Barat pada tahun 2012 akan melakukan perbaikan jalan menuju ke pantai tungau yang dalam kondisi rusak parah. Jalan tanah kuning becek ketika hujan yang sulit dilewati kendaraan roda dua maupun roda empat.

Ayo ibu-ibu mari ikut KB…… bersepeda badan menjadi sehat, sambil bersantai menikmati pemandangan pantai yang indah, disuguhi aneka makanan laut, ikan, kerang udang yang menggugah selera, dan dilayani KB berkualitas dan gratis… hanya ada disini..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s